Setelah menempuh perjalanan panjang, berliku, berduri, hingga meneteskan darah akhirnya aku mendapatkan sebuah komputer baru saudara-saudara. Sebuah komputer yang cepat dalam "mengurus" Indesign, Photoshop, Illustrator, Coreldraw, Freehand dan tetek bengek lainnya.

Komputer-Baru"Serasa Mimpi" (dikutip dari pujangga Mahala) ucapku dalam hati. Hampir aku meneteskan air mata kegembiraan, sedih bercampur bahagia. Ironis memang, dimana kita sebagai pekerja selain mencari nafkah, harus bisa menerapkan yang namanya loyalitas, etos kerja. Aku rasa kita sebagai karyawan takkan dengan sengaja mempermainkan pekerjaan kita sembarangan, karena pekerjaan kita adalah mata pencaharian kita, dan bekerja pasti juga butuh alat kerja. Ibarat berperang sudah semestinya kita dibekali oleh peralatan perang serta bahan pangan. Tapi jika kita tak diberi peralatan yang kita butuhkan, itu namanya mati konyol. Sedangkan atasan kita menuntut kita untuk menang perang, BAGAIMANA INI?

Alat perang itu melindungi kita dari serbuan musuh, alat untuk memenangkan perang. Maka sudah semestinya para komandan memberikan kita alat perang yang lebih dahsyat. Semuanya harus saling mendukung, betol tidak?

1 thought on “Akhirnya Datang Juga!!”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.