Demamku demam Facebook

Hari ini emang bukan hariku, dari pagi kepalaku terasa berat, badan meriang, terasa lemas dan susah berdiri. Setelah bantai Vermint dua buah langsung tidur. Terpaksa sms bos Bintang Surya Advertising untuk absen, jadi ngga enak hati nih. Tapi apa boleh buat, namanya aja udah sakit, kalo dipaksa takut tambah sakit.

Oh ya hari ini pertama kali aku gabung ke Facebook, asyik juga sih kurang lebih Friendster tapi lebih sederhana tampilannya, bisa chating lagi. Ternyata di kantor lagi demam Facebook, dari lantai 1 ampe lantai 8 (eh, emang ada). Sebenarnya aku gabung Facebook udah lama terus aku matikan accountku karena udah ada Friendster nanti malah bingung. Tapi karena di kantor lagi demam Facebook jadinya aku ketularan dan kuaktifkan lagi Facebookku.

Go…yo FACEBOOK FEVER

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *