Dua minggu yang lalu kami sekeluarga seperti biasa melakukan dinner outside, tradisi keluarga yang hampir setiap malam minggu kami lakukan. Pilihan kami jatuh pada tempat makan kecil pinggir jalan bernama Lamtem, terletak di jalan Merdeka di sekitar Kampus Widya Dharma. Tempat ini sepertinya baru dibuka. Terlihat dari spanduk baru yang mereka buat dan dari informasi istriku ( maklum istriku suka safari kuliner dengan teman-temannya). Meja makan mereka hanya terdiri dari 4-5 pasang, koki satu, dapurnya satu dan pelayannya berjumlah 2 orang, perempuan dan laki-laki. Pelayan wanitanya cukup manis, serasa adem kalo memandang wajahnya. Pelayan laki-lakinya sepertinya anak SMU dan masih ABG.

Kelebihan tempat makan ini terletak pada tempatnya yang strategis, yaitu di pinggir jalan. Tapi yang menarik yaitu menunya yang kebanyakan serba seafood. Malam itu kami pesan mie seafood, ayam setengah ekor yang dipotong-potong (namanya juga saya lupa) dan 3 gelas teh es. Kira-kira kami menghabiskan biaya sekitar Rp. 48.000.
DSC00098 DSC00097
Untuk ukuran tempat makan pinggir jalan temapat ini lumayan enak. Walaupun masih tercium bau kurang sedap dari parit Merdeka. Kelebihan utama tempat makan ini adalah pelanggan bisa memesan makanan dan melayani pengantaran. Sungguh berkelas untuk ukuran tempat makan pinggir jalan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.