Dukungan VGA Card pada Photoshop CS4

Baru-baru ini telah muncul software Adobe Photoshop yang baru yaitu Adobe Photoshop CS4. Pada versi ini Photoshop mulai menunjukkan andilnya dari kekuatan VGA yang kita miliki. Lihatlah baik-baik system requirements yang dikeluarkan Adobe.
Setidaknya untuk menjalankan Photoshop CS4 dengan mulus memerlukan VGA card yang memiliki teknologi Shader Model 3.0 dan OpenGL 2.0. Tidak seperti versi sebelumnya kelebihan di CS4 ini terletak pada kemampuannya mengolah gambar-gambar 3D. Coba anda aktifkan menu dukungan VGA card pada Preferences Photoshop. Maka akan terlihat jelas kemampuan yang lebih pada Photoshop CS4 ini.
Anda bisa men-zoom in dan out dengan mulus, drag gambar seperti menggeser lemari beroda, zoom pixel yang mengotak jika kita zoom out, rotasi gambar yang mulus, merender gambar dengan cepat walaupun menggunakan resolusi yang tinggi. Dan tentu saja Cepat dan Akurat dalam menampilkan gambar 3D.
Preferences
Preferences2
Kemampuan ini terdapat pada Photoshop CS4, Photoshop CS4 Extended, After Effects CS4 dan Premier Pro CS4.Jika anda ingin memiliki komputer guna kebutuhan Grafis dan mencoba Photoshop versi terbaru ini pikirkanlah matang-matang sebelum membeli. Karena akan menguras kantong anda.

SO, BE A WISE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *