Aku pikir kok istriku bela-belain beliin coklat segala, kok aku ngga kasih apa-apa. Aku buka dompet...wele...wele... cuma ada Rp. 22.000 coi , mau beli kado apa uang segitu. Tapi aku tak putus asa. Didekat rumah ada toko aksesoris, kucari kado disana. Ehhhh, ketemu kotak pesan yang manis abis, harganya cuma Rp.22.000. Langung samber trus balik kerumah.

Nah, rencananya mau aku berikan jam 1 siang ini abis istriku pulang kerja. heheheh
Valentine-Gift

2 thoughts on “Kado Valentine dari yang tersayang 2”

  1. wioeioweruriou

    Pontianak Post nda jadi ngeluarin Bonus, bagi kami tidak ada masalah. Karena memang itu tidak dalam ketentuan perusahaan. Hanya saja itu merupakan tradisi setiap tahun. Jadi tidak ada masalah bagi kami.
    Jadi kami pun tidak perlu marah, atau kecewa karena pemberian (bonus) itu sepenuhnya hak preogratif perusahaan.
    Kami hanya mengetuk hati saudara untuk sedikit mempunyai hati nurani dan kebaikan hati untuk mengeluarkannya. Karena kami sangat memerlukannya. Banyak dari kami sudah merencanakan akan menggunakan uang (bonus) itu untuk keperluan sekolah, pengobatan , memperbaiki atap rumah yang bocor, kado buat orang tua, bayar hutang dan lain sebagainya. Harapan kami akan BONUS itu kini hancur berkeping keping. Hati kami terluka, sedih dan juga tidak mampu berbut apa apa.

    Semoga saudara terbuka pintu hatinya. Aminnn

  2. macan kertas

    BOIKOT Seminar yang dihadiri Untung Sukarti. hanya satu kata Boikot !!!!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.