business

Berikut ini didasarkan pada presentasi yang diberikan di Society of American Business Editor dan Penulis konvensi di Huntington Beach, California Bagian bisnis adalah salah satu wilayah paling menantang pada koran atau majalah untuk memainkan ilustrasi, foto, paket dan desain.[quote]

Berita bisnis sepertinya selalu berada di tenggat waktu, dan jika tidak, topik ini sering menjadi sangat abstrak dan sulit untuk memvisualisasikan. Kunci awal dalam halaman bisnis Anda adalah kolaborasi dan komunikasi di antara editor, penulis, desainer, seniman dan fotografer.

1. Tentukan audiens Anda.(untuk redaktur)

Mengartikulasikan siapa pasar pembaca anda. Berbagilah dengan para desainer, copy editor, fotografer, peneliti, dan orang lain yang berkontribusi pada Anda. (Pembaca ini mungkin akan berbeda pada hari berikutnya. Sebagai contoh, tab bisnis Senin mungkin akan terfokus pada keuangan pribadi, sementara sisa minggu mungkin akan berbicara kepada tokoh-tokoh atau manajer sebuah perusahaan.) Putuskan apakah Anda ingin menjadi seorang (hanya fakta-fakta, jenis bagian, atau lebih dari sebuah publikasi)
.

2. Lihatlah proses maupun produk. (untuk redaktur dan Pemred)

Halaman Anda mungkin perlu “daur ulang”, lebih berwarna, lebih grafis atau hanya lebih bersih. Tapi Anda mungkin juga perlu merevisi siapa yang melakukan apa, kapan dan bagaimana. Ini tidak selalu berarti bahwa Anda "mere-insinyur-kan" staf, tetapi Anda bisa bekerja pada perencanaan, komunikasi, kreativitas, dan rasa hormat. Membuka pintu untuk semua orang di staf Anda. Bicara tentang masalah seperti kepemilikan visual di bagian bisnis?

3. Elemen visual mengantisipasi setiap cerita

news

Pastikan laporan visual yang terjadi pada awal proses. Berita dan foto wartawan dipastikan baik dari awal. Tanyakan kepada diri sendiri di setiap cerita, pada tahap perencanaan awal: "Apa yang mau saya tunjukkan dari aspek berita ini? Apakah pembaca ingin berita ini hanya ditampilkan atau diberitahu (diinformasikan)?

4. Memanusiakan cerita kompleks (Feature)

Hubungkan dengan pembaca Anda. Bersenang-senang di tempat yang tepat. Sebagai contoh, saya pernah berada di topik yang tampak “kering” yaitu sebuah rumah sakit yang memasarkan program kebidanan. Editor membawakanku sambil merengek-lembar iklan dari departemen pemasaran ini, yang sudah berjalan di koran kita, untuk digunakan sebagai "seni" pada sampul biz.
Ink-Pen-web

Hal ini menurut saya hal yang membosankan! Setelah beberapa lama berdiskusi dan dengan sedikit imajinasi, kami akhirnya meletakkan foto bayi laki-lakinya dalam satu tulisan besar dengan tajuk "Dolar BESAR Untuk Seorang BAYI" di sampulnya. Yah, setidaknya bisa membawa masalah ini lebih dekat ke pembaca kami (humanis)

5. Menulis berita menarik dan membuat mereka bekerja dengan seni.

Beberapa majalah bisnis melakukan hal ini cukup baik. Studi  dan cara mereka berbicara tentang apa yang mereka kerjakan sangat baik. Mereka menulis berita mengenai tantangan yang meliputi isu-isu seperti uang dan investasi dan tidak ingin menunjukkan dolar atau koin dalam setiap unsur seni yang mereka gunakan. (Bahkan, beberapa majalah bisnis benar-benar melarang penggunaan mata uang sebagai perumpamaan visual di halaman mereka.)

Oleh Ron Reason

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.