Berikut saya perkenalkan kepada pembaca makhluk-makhluk penghuni redaksi Kapuas Post :
Gusti-Yusri
Gusti Yusri
Jabatan Pemimpin Redaksi Kapuas Post plus General Manager. Pendiam tapi gokil, beliau memimpin sejak Kapuas Post berdiri (gile bener). Hobinya colak colek Bachtiar, Ferdi, Joko, Ika (ih...yang ini tak berani die... PREMAN COI)

Kusmalina
Kusmalina
Jabatan Redaktur Senior. Ibu satu anak ini terlihat semakin manis sejak melahirkan, makin kurus die. Redaktur satu ini memiliki disiplin paling tinggi di keredaksian, jago ngomel tapi terkadang lembut, kuat makan tapi baik hati...ceile kebanyakan dipuji nih

Mahala
Mahala
Jabatan Unknown alias tak jelas. Bisa dibilang redaktur, bisa juga dibilang sekretaris. Punya falsafah hidup yang tinggi. Pernah mengajukan ke pemerintah kalo hari jumat itu diberi tanggal merah karena dianggap hari Mall Sedunia. Tapi ada yang menarik dari ibu yang satu ini, konon katanya beliau kaya raya dan masih SINGLEEEEEE...uhui. Yah saya doakan semoga cepat dapat jodoh, bakallah saye nih udah kawen! kalau tadak hmmmm.....serasa mimpi. Udah kaye single lagi

Ade-M-Iswadi
Ade M Iswadi
Jabatan Redaktur Senior, beliau sekarang tak berada ditempat karena memang beliau kerjanya di daerah Sintang. Dikarenakan keluarganya berada disana, maka beliau meminta pindah di daerah itu. Tak banyak yang bisa saya ceritakan mengenai beliau karena udah lama kami tidak hidup bersama...hiks sedih

Ikasari-Septiana
Ikasari Septiana
Jabatan Artistik. Saya enggan menceritakan mengenai ibu satu anak ini, takut kalau pulang nanti bakal dicegat dan dikeroyok, maklum beliau preman terkenal di lantai 3 Gedung Graha Pena ini, katanya sih mau memperluas daerah kekuasaan sampai ke daerah Flamboyan dan sekitarnya, saya pernah diajak untuk ikut bergabung tetapi saya menjawab "Maaf bu, saya cuma bisa bantu buatin Baliho dan brosur kampanye buat ibu, ngga digaji juga tak apa-apa". Tapi sebentar lagi kami bakal kehilangan ibu satu ini karena beliau bakal hijrah ke Solo, katanya disana ngga banyak preman, siapa tahu bisa jadi caleg disana.

Ferdi-Ardian
Ferdi Ardian
Jabatan Artistik. Beliau ini berhati lembut, karena beliau selain menjabat artistik, beliau juga seorang gitaris handal grup band terkenal Lemon Tea. Albumnya banyak, saya kenal ama Luna Maya kan dari beliau, cuma karena saya ngga doyan ama Luna saya serahkan dia sama Ariel, yah itung-itung amal lah. Beliau kalau tertawa tak berbunyi, suka menghilang jika diperlukan abah, ngga suka makanan yang berminyak dan aneh-aneh, takut gemuk kali ya. Beliau juga satu-satunya pencetus Bike 2 Work di lingkungan Graha Pena ini tapi akhir-akhir ini beliau ngga pernah pake sepeda lagi...ada apa ya?

Joko-Hardyanto
Joko Hardyanto
Jabatan Artistik. Beliau ini dipandangan orang Arab dianggap pendosa karena beliau jago ngambar en melukis. Sebagian orang Arab menganggap pekerjaan itu haram (katenye...)...kasihan deh lu. Bapak satu anak ini sering bolak balik Siantan-Gang Rumput, jadi kalo kekantor wajahnya seringkali terlihat lesu kayak kekurangan cairan. Capek atau kebanyakan disedot ya?. Satu yang tak pernah berubah dari beliau kalo di depan kamera gayanya pasti sama, kayak jendral abis dipecat. Ada satu tambahan lagi, bapak ini memiliki hawa mistis, katanya sih dia keturunan tak langsung dukun Situbondo. Beliau suka akan hal gaib dan aneh di dunia, lalu dicocokkan dengan primbon online yang udah ratusan tahun beliau buat. Dengan kata lain beliau termasuk penemu dan pencetus Primbon di Indonesia

Bachtiar
Bachtiar
Jabatan Artistik. Saya sempat khawatir dengan calon pengantin ini, udah mau kawin tapi masih suka colak-colek sama abah (sebutan kami pada pak Pemred). Jangan-jangan..... . Ah ngga lah, tapi mungkin aja iya soalnya ada suatu penyakit di keredaksian ini lebih tepatnya suatu syndrom yang selalu menginggap ke salah satu pegawainya. Jika mereka tak lagi pegawai disini maka penyakit itu memilih satu orang untuk dihinggapi. Kami sebut syndrom itu ANUSCOLIPIA. Jadi seperti ada gatal-gatal di sekitar liang (hmmm) terus pikirannya mulai ingin colak-colek, terutama nyolek para kaum adam.....IHHHHHH

Uray
Uray Rendra
Jabatan Desain Iklan. Anak satu ini lemah sekali dalam hal ingat-mengingat, selalu kelupaan membawa barang. Sedikit narcist dan diduga sebagai penyalur TKI ke luar negeri (wahhhh gawat)....becanda. Beliau ini tempat kerjanya suka yang sempit-sempit, mungkin bisa lebih terasa dan punya taste. Tapi yang pasti orangnya baek, rajin, gokil, cuma sedikit nakal.... ahhhhh kok gitu sehh

2 thoughts on “Makhluk Penghuni Redaksi Kapuas Post”

  1. Ade satu hal tentang joko yang lupa ditulis…:D..soal hobi die yang suke bace primbon…hehehe…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.