Kemarin adalah hari ulang tahun Yures yang ke-6. Acara Ultahnya tahun ini tak semewah tahun lalu. Tahun ini kami rayakan dengan saudara dan teman-teman Yures sekitar rumah. Acara dimulai jam 1 siang, tetapi teman-teman istriku telah datang 2 jam lebih awal. Pengaturan acara memang tidak terencana sehingga teman-teman Yures, tamu dan saudara-saudara datang hampir bersamaan. Sehingga rumahku yang kecil tampak terlihat ramai dan sumpek. Tetapi biarlah toh acara ulang tahun diadakan setahun sekali.

Kakak dan adikku juga datang bersama keluarga mereka (kecuali suami kakakku). Keponakanku Nada dan Syifa juga datang. Alhamdulillah mereka semua sehat walafiat. Maklumlah, walau tinggal dalam satu wilayah tapi karena kesibukan masing-masing membuat kami jarang bertemu. Aku sedikit khawatir dengan kondisi keluarga adikku, tingkat ekonomi mereka tidak sebagus kakak dan abangnya. Walaupun bagaimanapun aku berusaha, tetap saja aku tak mampu membantu lebih untuk adikku.

Yures tampak gembira sekali, selain banyak kado yang dia dapat. Dia juga bisa bermain sepuas-puasnya. Rencananya sore harinya aku mau mengajaknya nonton film Transformer II. Tetapi sayang tiket sudah terjual habis, sehingga acara nonton bersama keluarga di hari minggu jadi tertunda.

SELAMAT ULANG TAHUN ANAKKU YURESPATI SAMUDERA WIBOWO
SEMOGA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU, PENUH BERKAH, SOLEH, DAN MENJADI KEBANGGAAN ORANG TUA....AMIIIIEEENNNNN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *