Hari ini adalah hari pertama aku mendapat THR dari kantor. Setelah membujuk istri untuk meminta uang saku, aku melesat ke toko CD-Rom center guna membeli game yang telah lama aku pesan, yaitu Street Fighter IV.

Tidak ada masalah apapun dalam penginstalan, bahkan termasuk lebih cepat daripada menginstall Call of Duty : Modern Warfare 2. Setelah memasukkan crack akupun dihadapkan prolog yang menawan penuh grafis bergerak paduan antara 3D dan 2D serta polesan-polesan penuh grafis yang belum pernah aklu lihat sebelumnya di game-game yang pernah aku miliki. Soundtrack yang menghentak dan berlangsung cukup lama.

Hanya satu yang agak janggal, yaitu disertakannya menu Microsoft Game for Windows - LIVE, yang menurut saya cukup mengganggu. Menu-menu pembuka yang sederhana. Walau agak kesulitan memetakan tombol permainan custom pada pertama kali menggunakannya.

Pada saat permainan, kembali saya dibuat kagum oleh gambar 3D yang ringan dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Hampir semua Jurus sama tidak ada perbedaan dengan versi sebelumnya. Tetapi pada saat melepas Jurus Super Ultimate, dihadirkan dengan begitu dramatis dan penuh power. Dengan adanya Ultimate Revenge membuat permainan semakin menarik.

Salut buat Capcom yang telah menghadirkannya dalam format PC Game dan Playstation 3 yag mampu membuat game ini mahal untuk dimainkan (harganya masih 500-an ribu..coi)

Character

Ryu

Chun-li

Cammy

Viper

Chun-li2

Sakura

Result

1 thought on “Street Fighter IV on PC”

  1. Om nan Ganteng bertubuh subur ini memang dikenal sebagai game maniac hahahahaa. Maklum tongkrongannya gama game canggih ya harus merujuk ke Om yang satu ini.

    Om. Game command and conquer aja aku blum tamat hahahahahaha

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *