Premier film aksi laga yang dinobatkan sebagai film aksi terbaik sepanjang masa malam kemarin membuat saya berkesempatan untuk mewawancari Bintang Utama film fenomenal tersebut, yaitu TRI WIBOWO.

Berikut wawancara saya (Ari - Kapuas Post) kepada mas Bowo (panggilan akrab) pada saat premier film perdananya " WAR OF THE GANG" :

Ari : Mas Bowo, gimana perasaan anda malam ini?

Bowo : Biasa aja, tidak ada yang istimewa

Ari : Kok biasa mas? ini khan malam perdana film yang mas bintangi?

Bowo : Gimana ya? saya ini seorang aktor laga yang sedang naik daun kalo yang pertama aja udah luar biasa, bisa anda bayangkan film-film saya yang berikutnya?. Perasaan jadi ngga enak dong, iya ngga?

Ari : Betul juga mas. Oh ya mas mbak Dewi Sandra ngga ikut mas?

Bowo : Oh..Dewi.. ehm.. Dewi udah datang dari tadi kok, dia duluan malahan

Ari : Tadi saya lihat Mbak Dewi udah masuk gedung duluan dengan mas Ariel Peterpan. Apa benar Mas udah putus sama mbak Dewi?

Bowo : Ari...ari...kemarin waktu jumpa pers khan saya udah bilang saya dengan Dewi cuma temanan, ngga lebih kok.

Ari : Tapi mas kemarin sempat saya dengar kalo mas pernah jalan bareng Aura Kasih?

Bowo : Aura itu teman SMA saya, kami dulu akrab. Wajar dong kalo kami jalan bareng.

Ari : Jadi malam yang spektakuler seperti ini mau mas lalui sendirian. Ngga ada teman istimewa mas?

Bowo : Ada, saya malam ini dengan Luna Maya.

Ari : Mbak Luna???? yang benar aja nih mas.....? tapi tadi mas Ariel......?

Bowo : Udah ngga apa-apa, kamu itu kebanyakan nonton infotainment. Berita ngalur-ngidul kayak gitu kamu ikutin. Ariel ama Luna itu saya yang jodohin, tapi gimana ya, nasib mengatakan lain heheheh

Ari : Wah, saya ketinggalan nih mas. Maklum mas saya dari media kecil yang bonusnya sering dirampok atasan. Terima kasih mas atas wawancaranya...Selamat menikmati mas..

Bowo : Ya sama-sama Ari

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.